Sabtu, 10 Maret 2012

cerita misteri

salam sejahtera... saya ingin berbagi cerita nih... kejadiannya terjadi saat saya masih SMP kelas 1,
waktu itu saat malam jum'at, tepatnya gak tau deh saya sudah agak lupa, seperti biasa saya jaga warnet di depan rumah saya. oia sedikit gambarannya, saya punya usaha warnet sendiri yg letaknya di depan rumah saya. biasanya saya sering jaga warnet secara bergantian sama abang saya, warnetnya tutup skitar jam 00.00 WIB.
tapi karna saat itu saya merasa sangat mengantuk dan abang saya pergi entah kemana, saya putuskan untuk tutup warnet jam 23.00 WIB.
sudah kebiasaan saya untuk tidur didalam warnet, di situ sudah tersedia kasur , bantal dan ada kamarmandinya pula. jadinya gak masalah untuk bermalam di warnet.
ketika saya ingin merebahkan tubuh saya ke kasur, tiba-tiba saya mendengar suara air di kamar mandi. Lalu saya pun langsung bangkit menuju kamarmandi dan melihat situasi di situ, ternyata air mengalir dari keran, karna saya gak percaya sama hal mistik jadinya tanpa pikir panjang saya langsung puter keran airnya agar airnya gak keluar lagi.
lalu saya kembali ke kasur untuk tidur,sekitar 10 menit kemudian setelah saya tertidur, tiba-tiba saya mendengar suara air mengalir dari arah kamarmandi.
saya pun bangkit lagi untuk mematikan keran airnya, lalu kembali tidur dan gak lupa untuk mematikan lampunya karna saya gak bisa tidur kalau lampunya masih menyala.
ketika saya memejamkan mata ingin tidur , tiba-tiba ada suara langkah kaki. saya pun membuka mata dan saya melihat sekelebat orang dengan postur tubuh yg tinggi dan hitam (karna dalam keadaan gelap,jadinya gak bisa lihat dengan jelas) pergi berlari menuju kamarmandi.
saya pikir itu maling, makanya langsung saya kejar ke kamarmandi.
ketika saya berdiri di depan kamarmandi, saya mendengar air mengalir lagi tapi kali ini dengan suara seperti sedang menyiram wc. tanpa basa-basi saya buka pintu kamarmandinya dan menyalakan lampunya.
YA TUHAN...!!! saya terkejut dengan apa yg saya lihat. ada pria berpostur tinggi skitar 185 cm, mukanya rata dan sedang menyiram wc. aduh saya takut sekali, lalu saya langsung pergi keluar dari warnet dan berlari menuju rumah saya yg letaknya gak jauh dari warnet (tinggal nyebrang aja)

saat saya sudah sampai di depan pintu, pintunya sudah di kunci sama mama saya, jadinya saya duduk aja di kursi yg ada di depan rumah dan berharap hantu itu gak mengejar saya.
udara di luar begitu dingin sehingga membuat saya merinding disko (bulu kuduk saya berdiri semua)
seketika itu juga, saya mendengar suara gaduh di atas genteng rumah saya.
karna saya penasaran, jadi saya menengok ke atas.
ASTAGA...!!! saya kaget sekali karna di atas genteng ada perempuan pake baju putih kumal sedang memegang Al-qur'an. mukanya hancur banget dan penuh darah di wajah dan di bajunya, saya ingin berlari tapi badan saya tidak bisa di gerakkan sama skali. Lalu sosok perempuan itu pun tiba-tiba menghilang.
setelah hantu itu sudah menghilang, saya baru bisa menggerakkan badan saya dan saya pun langsung berlari menggedor pintu dan berteriak, "MAMA BUKA PINTU... MA, BUKA MAAA..."
mama saya pun membukakan pintu dan sempat heran juga karna melihat saya menangis sesenggukan.
saya gak ngomong apa-apa, saya langsung lari ke kamar dan memejamkan mata walaupun sebenarnya gak bisa tidur setelah mengalami kejadian itu.
besoknya saya gak berani jaga warnet sendirian, jika abang saya pergi, saya minta di temani sama teman saya yg juga tetangga saya.
sampai sekarang saya masih bertanya-tanya, kenapa mereka menampakkan wujudnya kepada saya?

sekian pengalaman misteri saya tentang hal mistik. itu kisah nyata dan tidak di buat-buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar